Sukses

MU Menang, Mourinho Puji Ibrahimovic Setinggi Langit

Ibrahimovic menyumbang satu gol dan satu assist.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho sangat senang bisa melihat Manchester United (MU) meraih kemenangan atas Crystal Palace, Rabu (14/12/2016) atau Kamis dinihari WIB. Manajer asal Portugal itu secara khusus memuji penampilan Zlatan Ibrahimovic.

Dalam laga melawan The Eagles, Ibrahimovic menyumbang satu gol dan satu assist. Setan Merah meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Itu merupakan gol Ibra kesembilan di Liga Inggris musim ini. Total striker asal Swedia itu menyumbang 14 gol dari 24 laga.

"Ibrahimovic bermain sangat fenomenal. Saya kagum dengan usianya yang 35 tahun, dia masih bisa mencetak gol serta menjadi pemimpin di lapangan," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Setelah gol tercipta kami punya semangat baru di pertandingan. Yang jelas Ibrahimovic sangat fantastis," ucap manajer berjuluk The Special One itu.

Kemenangan membuat MU terus mendekat ke posisi empat besar. Mereka kini berada di peringkat keenam dengan koleksi 27 poin dari 16 laga.

"MU cukup pantas untuk bisa bersaing di papan atas. Masih ada tiga laga sebelum tahun baru, jadi kita lihat saja nanti," ucap Mourinho. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho