Sukses

Kokoh di Puncak Klasemen, Conte Minta Chelsea Tidak Besar Kepala

Chelsea terus mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Chelsea terus mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-16. Namun manajer Antonio Conte meminta anak asuhnya cepat berpuas diri.

Dalam laga, Rabu malam (14/12/2016) atau Kamis dinihari WIB, The Blues menang 1-0 atas Sunderland. Gol kemenangan diciptakan oleh Cesc Fabregas.

Itu merupakan kemenangan ke-10 secara beruntun bagi Chelsea. Mereka kini memperoleh 40 poin dari 16 laga.

Sementara di peringkat kedua diisi oleh Liverpool dengan koleksi 34 poin. Arsenal membuntuti di peringkat ketiga dengan poin sama namun kalah head to head dengan The Reds.

"Saya memilih untuk tidak melihat papan klasemen. Liga Inggris tidak berhenti sekarang," ujar Conte seperti dilansir Soccerway.

"Tentu saja saya senang karena kami bisa menang 10 kali beruntun di liga seperti ini. Sangat penting bagi kami untuk terus bekerja keras," ucap manajer asal Italia itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspada Lima Tim Lain

Secara khusus Conte tidak hanya mewaspadai Arsenal dan Liverpool untuk juara. Apalagi selisih poin dengan tim di papan atas tidak terlampau jauh.

"Ada enam tim yang bakal bertarung hebat untuk juara. Mereka semua coba menganggu perkembangan dan permainan Chelsea," kata Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

Video Terkini