Sukses

Inter Segera Depak Gelandang Timnas Argentina?

Inter Milan siap melepas Ever Banega.

Liputan6.com, Milan - Rumor penjualan Ever Banega pada bursa transfer musim dingin nanti semakin menguat. Kabarnya Inter Milan siap melepas gelandang asal Argentina itu jika ada penawaran yang cocok.

Banega sebenarnya baru bergabung dengan Inter pada musim panas lalu. Ia ditransfer secara gratis dari raksasa Spanyol, Valencia.

Sayangnya pelatih baru Inter, Stefano Pioli tidak cocok dengan permainannya. Ia lebih memilih memasang Joao Mario dan Marcelo Brozovic di barisan tengah Inter.

Nama Banega pun telah dikait-kaitkan dengan klub Inggris, Everton. Apalagi suntikan dana sebesar 10 juta euro akan membantu mengurangi defisit klub sebesar 25-30 juta euro.

Kabar kepergian Banega semakin menguat karena ia tidak hadir dalam acara klub pada awal pekan kemarin. Ia juga mendapat kritik keras dari pers Italia karena penampilannya yang buruk musim ini.

“Everton? Mereka bahkan belum ada bicara pada saya,” ujar agen Banega, Marcelo Simonian seperti dilansir Calciomercato.

 “Itu hanya perkara waktu dan penyesuaian diri. Ever (Banega) adalah seorang juara, dan diinginkan oleh pelatih-pelatih terbaik di dunia. Siapapun yang pernah melatihnya akan selalu terkesan dengan penampilannya,” Marcelo menambahkan. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.