Sukses

Timnas Menuju Juara, Berapa Bonus yang Dijanjikan Menpora?

Langkah timnas Indonesia untuk juara semakin terbuka.

Liputan6.com, Jakarta - Imam Nahrawi tidak henti-hentinya menyampaikan dukungannya pada timnas Indonesia. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu ikut gembira melihat kemenangan Tim Garuda atas Thailand di leg pertama final Piala AFF 2016.

Dalam laga yang digelar Rabu (14/12/2016), timnas menang dengan skor tipis 2-1. Dua gol kemenangan diciptakan oleh Rizky Pora dan Hansamu Yama Pranata.

Kemenangan membuat langkah timnas Indonesia untuk juara semakin terbuka. Pasalnya, Andik Vermansyah dan kawan-kawan hanya butuh hasil imbang dalam leg kedua yang digelar Sabtu (17/12/2016) di Stadion Rajamangala.

Imam berjanji akan memberikan bonus jika Indonesia sukses juara Piala AFF 2016. Terlebih ini adalah prestasi perdana timnas senior sejak emas SEA Games tahun 1991.

"Tidak akan ada prestasi yang akan diabaikan oleh Pemerintah, apalagi ini cabang olahraga rakyat.  Saya sedang mengusahakan agar para tim mendapatkan apresiasi atas kemenangan ini," ujar Imam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video call dengan timnas

Di sisi lain, Imam pun tak ketinggalan memberikan ucapan selamat pada timnas meski ia tidak bisa hadir di Stadion Pakansari.

"Menyempatkan video call dengan kapten timnas Indonesia, Boaz Salossa, usai pertandingan tadi, kita Bisa Menang, Kita Pasti Menang, Ayo Indonesia," kicau Imam di akun Twitter-nya.

"Alhamdulillaaaaah....terima kasih yaa Allah.....terima kasih Timnas Garuda, ayoo kita songsong kemenangan leg ke 2 1712. Alfaatihah...," ujar Imam menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini