Sukses

Timnas Indonesia Menang, Klub Lilipaly: Cerita Terus Berlanjut

Sebelum dan sesudah timnas Indonesia bertanding, Telstar selalu memberikan dukungan.

Liputan6.com, Jakarta - SC Telstar tidak mau ketinggalan berbahagia setelah timnas Indonesia menang dalam leg pertama final Piala AFF 2016. Klub Stefano Lilipaly itu juga mengulas laga lawan Thailand yang digelar Rabu (14/12/2016) di Stadion Pakansari.

Telstar yang sekarang berkompetisi di Divisi Dua Liga Belanda memang terus mengikuti perkembangan Lilipaly. Bahkan, mereka mengizinkan pemainnya itu selama mungkin membela Tim Garuda.

Menariknya, sebelum dan sesudah timnas bertanding, Telstar selalu memberikan dukungan. Mereka mengunggah foto timnas atau Lilipaly di media sosial klub, seperti Twitter, Facebook, dan Instagram.

"Anda masih ingat cerita Lilipaly dan Indonesia dan cerita itu masih berlanjut sampai sekarang. Lilipaly baru saja membawa timnya menang 2-1 di leg pertama," bunyi status Telstar di akun Facebook.

"Dalam laga yang dimainkan di kandang sendiri Thailand dominan dan unggul di babak pertama. Namun Indonesia sukses mencetak dua gol dalam waktu singkat dan membakar stadion."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga leg kedua

Timnas menang melalui dua gol yang dicetak oleh Rizky Pora dan Hansamu Yama. Sementara Thailand hanya membalas melalui Teerasil Dangda.

Laga leg kedua akan digelar di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12/2016) mendatang. Hasil imbang cukup untuk mengakhiri kegagalan kelima timnas Indonesia di partai puncak Piala AFF.

"Hasil tersebut cukup bagus dan Lilipaly cs harus mempertahankannya pada leg kedua yang digelar Sabtu mendatang," bunyi pernyataan Telstar.

 

Great job @stefanolilipaly & Indonesia

A photo posted by Telstar 1963 NV (@telstar1963nv) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini