Sukses

NBA: Istirahatkan Pemain, Cavaliers Dihajar Grizzlies

Cavaliers tidak membawa tiga pemain intinya pada lanjutan NBA melawan Grizzlies.

Liputan6.com, Memphis- Keputusan berani pelatih Clevelans Cavaliers Tyronn Lue untuk mengistirahatkan tiga pemain pilarnya harus dibayar mahal. Cavaliers kalah 85-93 saat menghadapi Memphis Grizzlies pada lanjutan NBA, Kamis (15/12/2016) siang WIB.

Bertanding di FedEx Forum, Cavaliers tidak diperkuat LeBron James, Kyrie Irving dan Kevin Love. Ketiganya tak dibawa karena diistirahatkan oleh Lue.

Absennya ketiga pemain tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Grizzlies. Troy Daniels dan Marc Gasol merajalela. Daniels finis dengan 20 poin, disusul Gasol yang meraih double-double (17 poin dan 11 rebound).

Cavaliers benar-benar kesulitan mencetak poin dengan absennya LeBron, Irving dan Love. Torahan 85 angka menjadi poin terendah mereka di NBA musim ini. Cavs juga hanya bisa melesakkan sembilan tembakan tiga angka-- pencapaian terendah di musim ini.

James Jones yang memimpin perolehan angka Cavaliers dengan 15 poin. Rookie Kay Felder mencetak poin tertingginya dengan 14 angka untuk Cavaliers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini