Sukses

Sriwijaya Gasak PS TNI

Airlangga memborong dua gol kemenangan Sriwijaya.

Liputan6.com, Cikarang- Sriwijaya FC berhasil meraih kemenangan tandang saat dijamu PS TNI di ajang Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo, Kamis (15/12/2016). Diwarnai drama tujuh gol, Sriwijaya menang telak 5-2.

Meski main di kandang lawan, Sriwijaya langsung tampil menyerang sejak awal. Mereka sudah bisa unggul di menit ketiga melalui tendangan Airlangga Sucipto dari dalam kotak penalti.

PS TNI bisa menyamakan skor di menit 14. Tendangan keras Legimin Raharhi gagal dibendung oleh kiper Sriwijaya Yogi Trisna. Sriwijaya kembali memimpin pada menit 21. Hilton Moreira mencetak gol indah dengan tendangan lob.

Sriwijaya memperbesar keunggulan jelang akhir babak pertama. Kali ini Alberto Goncalves yang membobol gawang Ravi Murdianto. Gol ini membuat Beto kokoh di daftar pencetak gol terbanyak dengan 23 gol.

Airlangga menambah gol lagi di menit 56. Kali ini eks pemain Persib Bandung itu meneruskan umpan Yu Hyun-koo. Di menit 75, Sriwijaya makin menjauh. Yohanis Nabar menuntaskan umpan silang mendatar dari Airlangga.

Di akhir laga, PS TNI mencetak gol hiburan melalui tendangan bebas Guntur Triadji.

Kekalahan ini membuat PS TNI makin terbenam di dasar klasemen dengan 26 angka. Sedangkan Sriwijaya berada di urutan tujuh dengan 53 angka.





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini