Sukses

Ozil dan Alexis Pantas Dibayar Mahal di Arsenal

Ozil dan Alexis tampil sebagai pilar di Arsenal dalam belum teken kontrak baru.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal diyakini harus memberi gaji tinggi untuk dua pemain bintang mereka, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Hal ini diungkapkan eks pelatih West Ham, Harry Redknap.

Dia menilai, kedua bintang itu wajib digaji tinggi karena termasuk pemain terbaik di Liga Inggris. Ini wajib dilakukan jika Arsenal tak mau kehilangan pilar mereka.

Seperti diketahui, baik Ozil dan Alexis belum mau teken perpanjangan kontrak di Arsenal. Dikabarkan, ini semua karena belum cocoknya gaji yang dibayarkan Arsenal untuk keduanya.

"Sanchez cetak gol lagi saat lawan Everton dan situasi kontrak dia jadi saga bersama dengan Mesut Ozil," katanya seperti dikutip Goal.com.

"Arsenal harus bayar mahal untuk mereka karena tak ada lagi loyalitas di sepak bola. Mereka pasti tak akan terima gaji 100 ribu pounds per pekan karena bisa dapatkan lebih di tempat lain. Mereka ingin digaji setara pemain terbaik di Inggris karena mereka masuk yang terbaik."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Buruk Dibayar Mahal

Redknapp mengatakan, banyak pemain jelek di Liga Inggris yang mendapatkan gaji besar. Padahal, kualitas pemain tersebut masih kalah dibandingkan Ozil dan Alexis.

"Ada pemain yang mendapatkan 200 ribu pounds per pekan padahal belum sebagus mereka, itu pasti," katanya.

"Jika saya Arsene Wenger, saya akan tekan klub agar memberikan gaji tertinggi di Liga Inggris. Ganti dua pemain bintang seperti itu sebuah kerugian besar."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.