Sukses

Timnas Indonesia Menang, Meme Kocak Ramaikan Dunia Maya

Banyak cara dilakukan fans untuk mengekspresikan kegembiraannya pasca kemenangan Timnas Indonesia atas Thailand.

Liputan6.com, Bogor - Kemenangan Timnas Indonesia atas Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2016 meninggalkan banyak kesan untuk pecinta sepak bola tanah air. Pada Rabu (14/12/2016) malam tadi Skuat Garuda bisa menekuk juara bertahan Thailand 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong lewat gol Rizky Pora dan Hansamu Yama.

Sejak kemenangan tersebut, linimasa (timeline) media sosial ramai membicarakan aksi heroik Boaz Solossa dan kawan-kawan. Pasalnya, Timnas Indonesia sempat tertinggal 0-1 pada babak pertama.

Di media sosial Instagram, penampilan gemilang penjaga gawang Kurnia Meiga ramai dibicarakan. Meiga yang pernah dibobol Thailand empat gol saat fase grup, membuat beberapa penyelamatan penting selama pertandingan.

Rizky Pora juga juga mendapat perhatian di media sosial. Pemain Barito Putera itu digambarkan seperti tokoh kartun Road Runner, ayam berleher biru yang berlari sangat cepat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ariel Tatum

Selain meme kocak Meiga dan Rizky Pora, ada lagi meme artis cantik Ariel Tatum yang ikut meramaikan topik seputar Piala AFF. Padahal, Ariel Tatum tak ada hubungannya dengan skuat Merah-Putih.

Tulisan berbau sepak bola dilekatkan pada fotonya hanya gara-gara aktris cantik ini memakai baju berlogo burung Garuda dalam sebuah acara, bukan tengah menonton Timnas Indonesia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini