Sukses

Berbatov Kembali Gabung MU

Berbatov tidak memiliki klub. Saat ini di memilih berlatih bersama MU.

Liputan6.com, Manchester- Penyerang senior Bulgaria Dimitar Berbatov kembali ke MU (Manchester United). Manajer Jose Mourinho sudah memberikan lampu hijau kepada Berbatov untuk berlatih bersama Wayne Rooney cs.

Pria 35 tahun itu saat ini tidak memiliki klub. Berbatov berstatus free agent setelah meninggalkan klub Yunani PAOK. Demikian diberitakan Sportal.bg.

Berbatov kemudian merayu MU agar memperbolehkannya ikut berlatih di Carrington. Berbatov perlu ikut latihan bersama MU untuk mengembalikan kebugarannya.

Belum jelas apa yang akan dilakukan Berbatov selanjutnya, apakah akan terus bermain atau menekuni dunia kepelatihan. Jika terus bermain ada kemungkinan Berbatov akan ditampung oleh MU.

Pasalnya MU juga sedang butuh pelapis bagi Zlatan Ibrahimovic. Pemain muda Marcus Rashford saat ini lebih sering dimainkan Mourinho sebagai winger. Sedangkan Rooney ditempatkan sebagai gelandang.

Berbatov bisa menjadi solusi bagi MU untuk pemain pelapis Ibra. Sulit mendapatkan striker top yang mau menjadi cadangan dari Ibrahimovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Dimitar Berbatov

Video Terkini