Sukses

Dybala Buka-bukaan Soal Pindah ke Barcelona

Dybala kabarnya akan dibeli Barcelona tahun depan.

Liputan6.com, Turin- Penyerang Juventus Paulo Dybala akhirnya buka suara soal ketertarikan Barcelona. Dybala menepis kemungkinan bergabung ke Nou Camp. Dia masih betah membela Juventus.

Dybala dalam beberapa bulan terakhir santer dikaitkan dengan Barcelona. Blaugrana tergiur membawa Dybala setelah melihat kehebatan eks pemain Palermo itu di Juventus.

Barca menyiapkan Dybala sebagai penerus Lionel Messi. Mereka ingin Dybala terlebih dulu belajar langsung dengan Messi sehingga berniat merekrutnya tahun depan.

Kabar ketertarikan Barca sudah didengar Dybala. Meski ingin main bareng Messi, pemain 22 tahun itu mengaku tidak akan pergi ke Barcelona.

"Lionel Messi? Dia idola saya dan saya bermimpi bermain bersamanya. Pertama kali bersama timnas Argentina merupakan pengalaman tak terlupakan. Puncaknya ketika saya membantunya melepaskan tendangan," tutur Dybala kepada Corriere dello Sport.

"Dapatkan kami bersama di Barcelona? Itu hanya gosip. Saya sangat melekat dengan kostum Bianconero, orang-orang perlu mengerti bila saya memiliki hubungan kuat bersama Juve dan tidak mendengarkan rumor."

"Saya senang berada di sini dan saya ingin dapat menjadi bagian dari tim ini untuk waktu yang lama," tegas Dybala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paulo Dybala