Sukses

Tiba di Thailand, Zulham Dipepet Pria Feminin Thailand

Zulham alami insiden lucu saat tiba di Bandara Svarnabhumi, Bangkok Thailand pada Kamis.

Liputan6.com, Jakarta - Winger timnas Indonesia, Zulham Zamrun alami hal yang kurang mengenakkan saat tiba di  Bandara Suvarnabhumi, Bangkok, Thailand, Kamis (15/12/2016). Itu terjadi saat Zulham ikut antre bersama pemain lainnya di bagian imigrasi.

Saat itu, Zulham yang sudah antre di depan ditarik ke belakang sampai pemain nyentrik itu kebingungan. Zulham kaget dan sempat bertanya-tanya ada apa.

Ternyata, pemain Persib Bandung itu diajak selfie oleh petugas bandara yang membantu administrasi kedatangan timnas Indonesia. Yang tidak mengenakkan, Zulham diajak selfie pria yang sedikit feminin.

"Ini musibah," kata Zulham seperti dikutip antara. 'Insiden' Zulham pun langsung disambut tawa seluruh rombongan timnas dan para staf Kedutaan Besar Indonesia di Thailand yang khusus menyambut timnas di bandara itu.

Tak aneh, jika publik Thailand minta selfie dengan Zulham. Itu karena wajah gelandang serang ini memang mirip dengan pemain timnas Thailand, Pratum Chutong.

Bahkan, saat bertanding di Stadion Pakansari, keduanya sempat berfoto bersama. Zulham dipastikan jumpa lagi dengan Prutom di lapangan nanti saat timnas Indonesia jumpa Thailand pada leg kedua final AFF.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini