Sukses

AC Milan Berharap Donnarumma Bertahan

Milan ingin Donnarumma meneken kontrak baru tahun depan.

Liputan6.com, Milan- AC Milan sangat berharap penjaga gawang berbakat Gianluigi Donnarumma dapat bertahan lebih lama di San Siro. Chief Executive Milan Adriano Galliani ingin Donnarumma segera memperpanjang kontrak.

Donnarumma mencuri perhatian banyak klub besar Eropa setelah berhasil menjadi kiper nomor satu AC Milan pada usia yang baru 17 tahun. Juventus yang paling serius mengejar Donnarumma.

Juventus ingin Donnarumma dapat menjadi pengganti kiper senior Gianluigi Buffon yang akan gantung sepatu pada tahun 2018 nanti.

Fans AC Milan pun cemas Donnarumma kemungkinan akan pergi dari San Siro dalam waktu dekat. Apalagi agen Donnarumma, Mino Raiola, mengaku belum akan memperpanjang kontrak hingga Milan diambil alih investor Tiongkok.

Walau Raiola memanaskan suasana, Galliani tidak cemas. Dia yakin Donnarumma bakal tetap bersama Milan dan segera meneken kontrak baru.

"Saya berharap kontrak akan ditandatangani ketika dia berusia 18 tahun. Saya berharap dan saya pikir dia akan bertahan di Milan. Raiola ingin tahu apa ambisi dan masa depan Milan serta siapa pemilik baru," tutur Galliani kepada MilanNews.

"Milan memiliki hubungan sangat baik tidak hanya dengan Donnarumma, tapi dengan Raiola," tegas Galliani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.