Sukses

Sudah Punya Dua Anak, Messi Segera Nikahi Roccuzzo

Liputan6.com, Barcelona- Bintang Barcelona Lionesl Messi akan segera naik pelaminan. Messi diperkirakan akan meresmikan kisah cintanya dengan Antonella Roccuzzo tahun 2017 nanti.

Rencana pernikahan Messi diungkap oleh media kenamaan Spanyol Marca. Namun hingga saat ini masih belum ada tanggal pasti pernikahan Messi dan Roccuzzo. Pernikahan keduanya akan disesuaikan dengan jadwal tanding Messi.

Kemungkinan besar keduanya akan menikah saat libur kompetisi entah pada musim dingin atau musim panas 2017. Pernikahan Messi dan Roccuzzo tidak akan digelar di Barcelona. Kabarnya keduanya akan naik pelaminan di kampung halamannya, Argentina.

Messi dan Roccuzzo memang pertama kali bertemu di Argentina. Roccuzzo merupakan sepupu teman baik Messi saat kecil, Lucas Scaglia.

Pemain 29 tahun itu dan Roccuzzo sudah berpacaran sejak lama. Messi baru mengumumkan pacaran dengan Roccuzzo tahun 2009. Meski belum menikah, Messi dan Roccuzzo sudah tinggal satu atap.

Roccuzzo telah memberikan dua orang putra kepada Messi. Anak pertama mereka bernama Thiago (4 tahun) dan Mateo (1 tahun).

Messi akan mengundang rekan-rekan satu timnya di Barcelona pada hari bahagianya tersebut. Pelatih Luis Enrique juga turut diundang.
 

Artikel Selanjutnya
5 Alasan Mengapa Ronaldo Harus Gabung PSG
Artikel Selanjutnya
Neymar Akui Rayu Lucas Lima Gabung Barcelona