Sukses

Pemain Incaran Arsenal Bahagia di AC Milan

Milan sebenarnya nyaris menjual Bacca di bursa transfer lalu.

Liputan6.com, Milan - Agen Carlos Bacca, Sergio Barila, menegaskan kliennya bahagia di AC Milan. Ia juga percaya Rossoneri tak memiliki masalah dengan pemain asal Kolombia tersebut.

Milan sebenarnya nyaris menjual Bacca di bursa transfer lalu. Rossoneri telah menyetujui proposal dari West Ham United. Namun, Bacca menolak pindah ke klub tersebut.

Hal ini tak menutup spekulasi Bacca akan meninggalkan Rossoneri. Belakangan Milan disebut akan melepas Bacca pada Januari ke Paris Saint-Germain. Seperti diketahui, PSG kini dilatih Unai Emery yang sukses bekerja sama dengan Bacca di Sevilla.

Bacca juga sempat membuat kontroversi. Ketika cedera beberapa pekan lalu, dirinya malah terbang ke Sevilla dan menyaksikan mantan rekan-rekannya berlatih. Meski demikian, Barila memastikan pemain 30 tahun itu akan bertahan di San Siro.

"Bacca sangat bahagia di Milan," kata Barila kepada MilanNews.

"Selain itu, Pelatih Vincenzo Montella dan klub juga senang dengan dia," Barila menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Incaran Arsenal

Klub lain yang tertarik kepada Bacca adalah raksasa Liga Inggris, Arsenal.The Gunners sedang mencari striker haus gol untuk mengimbangi Alexis Sanchez.

Sebenarnya masih ada Oliver Giroud. Namun, pemain asal Prancis itu kurang tajam dan belakangan sering cedera.

Bacca sendiri membela Milan sejak musim lalu. Total, mantan pemain Club Brugge itu sudah melesakkan 26 gol dalam 56 pertandingan di semua kompetisi.

Carlos Bacca mencetak gol kemenangan AC Milan atas Sampdoria pada lanjutan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Sabtu (17/9/2016) dini hari WIB. (AFP/Marco Bertorello)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini