Sukses

Skuat Arsenal Ajak WAGs Nonton Kabaret

Sebagian dari pemain-pemain itu mencolok dengan dandanan modis.

Liputan6.com, London - Bintang-bintang Arsenal sepertinya tahu betul cara terbaik menghilangkan kenangan buruk usai dikalahkan Everton 1-2 di Goodison Park, Selasa (13/12). Pemain tim berjulukan The Gunners itu menikmati malam dengan menonton La Soiree di London, Rabu (15/12).

Pertunjukan itu, digambarkan sebagai fenomena teater, menampilkan campuran kabaret, olokan baru, tontonan sirkus, dan berbagai kontemporer. Sebagian dari pasukan Arsene Wenger yang datang tidak lupa membawa istri dan pacar mereka. Atau yang dikenal dengan istilah WAGs (wife and girlfriends).

Sebagian dari pemain-pemain itu mencolok dengan dandanan trendi. Seperti Alex Iwobi yang menggandeng kekasihnya Clarisse Juliette sembari tersenyum. Ada juga Granit Xhaka yang kompak dengan Leonita Lekaj berbusana serbahitam. Penampilan hampir serupa juga dimiliki striker Olivier Giroud yang datang bersama istrinya Jenifer.

Pasangan Gabriel Paulista bersama rekannya Feeh Mascarenhas juga tidak luput dari jepretan kamera jurnalis. Begitu juga dengan kiper David Ospina dengan istrinya Jesica Sterling.

Kalau ada yang sedikit elegan di Leicester Square itu, bisa jadi salah satunya kiper Petr Cech dengan pasangannya Martina Cechova yang berbusana kasual. Bek Laurent Koscielny juga mengenakan kemeja dipadukan dengan celana jin saat berdampingan dengan Claire.

Di antara para bintang itu, hanya Alexis Sanchez yang tidak terlihat. Selebihnya, seperti kapten Per Mertesacker, Mohamed Elneny, Mesut Ozil, dan Alex Oxlade Chamberlain hanya datang sendiri tanpa pendamping.
Bomber Arsenal Oliver Giroud (Standard)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

Video Terkini