Sukses

Ancelotti Serang Pemilik MU dan Arsenal

Ancelotti bersyukur tidak pernah menangani MU dan Arsenal.

Liputan6.com, Muenchen - Carlo Ancelotti bersyukur tidak pernah menangani MU dan Arsenal. Pelatih asal Italia itu menganggap MU dan Arsenal tidak punya ambisi seperti layaknya klub besar.

Ancelotti saat ini menangani Bayern Muenchen. Dan ia percaya target dari FC Hollywood lebih besar ketimbang MU dan Arsenal dalam urusan trofi.

Itu sebabnya Ancelotti tidak terkejut jika Muenchen nanti memecatnya jika tidak memenuhi ekspektasi. Terutama dalam urusan meraih gelar prestise seperti Liga Champions atau Piala Dunia Antarklub.

"Ada beberapa klub seperti MU dan Arsenal senang mempertahankan manajernya dalam waktu yang lama. Ini sangat berbeda dengan klub besar lainnya," ucap Ancelotti seperti dilansir Mirror.

"MU dan Arsenal dimiliki pengusaha asal Amerika Serikat. Mereka lebih mementingkan aspek finansial ketimbang siapa yang jadi manajer. Pemilik klub tersebut tidak antusias meraih trofi," ucap pelatih asal Italia itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Calon Juara

Di sisi lain Ancelotti menyebutkan Muenchen bukan satu-satunya calon kuat peraih gelar Liga Champions musim ini. Apalagi di babak 16 besar Muenchen akan menantang Arsenal.

"Ada tujuh kandidat juara dari 16 besar klub yang lolos. Selain kami masih ada Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, Manchester City, PSG, dan Juventus," ucap Ancelotti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Carlo Ancelotti

Video Terkini