Sukses

Dapat Video dari Penyanyi Top, Begini Reaksi Andik

Andik Vermansah mendapat hiburan menarik di sela-sela penyembuhan cedera lututnya.

Liputan6.com, Bangkok - Andik Vermansah mendapat hiburan menarik di sela-sela penyembuhan cedera lututnya. Sayap timnas Indonesia itu mendapat dukungan dari penyanyi idolanya, Judika.

Andik harus keluar lapangan setelah bertabrakan dengan gelandang Thailand, Chanathip Songkrasin di leg pertama final Piala AFF 2016. Meski sempat melanjutkan pertandingan, namun ia akhirnya diganti oleh Zulham Zamrun.

Setelah pertandingan, pemain Selangor ini langsung dibawa ke RS Pelni untuk dilakukan pemeriksaan mendalam. Dan hasilnya ternyata sangat tidak menggembirakan bagi timnas.

Menariknya, Andik sendiri ikut dalam rombongan timnas yang melawat ke Thailand. Ia harus dibantu dengan kursi roda saat turun dari pesawat dan menuju hotel.

Meski demikian kondisi Andik sendiri dikabarkan mulai membaik. Apalagi ia mendapat kiriman video dari penyanyi kenamaan di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Dukungan

"Hai idola gue Andik, mudah-mudahan cepet sembuh, gue pengen lo ada di final di leg kedua karena lo membuat perubahan yang keren banget di timnas. Cepat sembuh!" kata Judika dalam video yang diunggah Andik.

"Terima kasih banyak mas idola Judika dan sedikit dimirip-miripin," tulis Andik di Instagramnya.

 

Terimakasih banyak mas idola judika 😭😭😭 Dan sedikit dimirip-miripin🎤

A video posted by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini