Sukses

Ibrahimovic Buka-bukaan soal Hubungan dengan Pogba

Striker MU, Zlatan Ibrahimovic, mengungkapkan hubungannya dengan Pogba.

Liputan6.com, Manchester - Striker MU, Zlatan Ibrahimovic, mengungkapkan hubungannya dengan Paul Pogba. Ibra mengaku senang bisa bekerja sama dengan pemain termahal dunia itu.

Ibra dan Pogba menjadi kunci kemenangan MU atas Crystal Palace tengah pekan lalu. Keduanya saling memberi assist, sehingga MU menang 2-1.

Kemenangan tersebut membuat [MU](/2678764 "") mendekati papan atas klasemen. Mereka kini berada di posisi keenam dengan koleksi 27 poin dari 16 angka.

"Kami sering mengobrol di dalam dan luar lapangan. Dan tentu saja kami sering membantu satu sama lain," ujar Ibrahimovic.

"Saya pikir dia senang bekerja sama dengan saya, demikian juga sebaliknya. Namun ini bukan hanya tentang kami, tetapi seluruh tim," kata Ibra menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Selanjutnya Lawan WBA

Dalam laga selanjutnya MU akan menantang West Bromwich Albion. Kemenangan akan membuat MU terus menjaga peluang mendapatkan tiket Liga Champions.

"Kami semua bekerja keras di tim ini. Namun terkadang kami tidak bisa meraih kemenangan meski tampil bagus," kata Ibra yang baru bergabung musim panas lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba