Sukses

Juventus Amankan Talenta Berbakatnya

Juventus memberikan kontrak baru sampai 2021.

Liputan6.com, Jakarta Juventus resmi mengumumkan gelandang Stefano Sturaro telah memperpanjang kontraknya hingga 2021.

Pemain timnas Italia itu bergabung bersama I Bianconeri dari Genoa pada Januari 2014, dan telah tampil sebanyak 50 kali bagi tim asuhan Massimiliano Allegri.

“Stefano Sturaro hari ini telah berkomitmen dengan Juventus, dengan memperpanjang kontraknya untuk lima tahun ke depan," demikian pernyataan resmi dari website Juventus.

Sturaro, 23 tahun, tampil bagus bersama Juventus meskipun hanya sebagai pemain pengganti. Namun, ia diyakini akan mendapatkan tempat utama di Juventus Stadium di musim-musim berikutnya.

"Tentu kami membahas penampilan gemilangnya saat melawan Bayern Muenchen dimana skor 2-2 malam itu. Dia adalah salah satu gelandang muda Italia paling bertalenta yang akan bersinar di masa mendatang."

Stararo sendiri mengaku sangat senang atas perpanjangan kontrak yang baru ia tandatangani. Dikatakannya, tidak mudah untuk bermain di Juventus karena persaingan untuk mendapat tempat utama sangat ketat.

"Saya sungguh sangat senang karena saya telah mencapai tujuan yang sangat penting. Tapi saya sadar ini baru permulaan," kata Sturaro kepada JTV.

Ia menambahkan, gol-gol yang ia ciptakan adalah petanda bahwa ia ingin tetap di Juventus sepanjang hidupnya.

"Dalam empat tahun saya berharap saya masih di sini dengan klub dan seragam ini. Saya menyaksikan diri saya semakin matang, makin berpengalaman, dan berkembang, baik sebagai seorang personal maupun sebagai pemain," ujarnya mengakhiri. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini