Sukses

Timnas Indonesia Gemilang, Klub Lilipaly Numpang Jualan Jersey

Klub Stefano Lilipaly itu ingin memanfaatkan momen bagus timnas Indonesia.

Liputan6.com, Bangkok - Hal menarik dilakukan SC Telstar dalam Piala AFF 2016. Klub Stefano Lilipaly itu ingin memanfaatkan momen bagus timnas Indonesia yang melangkah hingga partai final.

Telstar yang sekarang berkompetisi di Divisi Dua Liga Belanda memang terus mengikuti perkembangan Lilipaly. Bahkan mereka mengizinkan pemainnya itu selama mungkin membela Tim Garuda.

Menariknya sebelum dan sesudah timnas bertanding, Telstar selalu memberikan dukungan. Mereka mengunggah foto timnas atau Lilipaly di media sosial klub seperti Twitter, Facebook, dan Instagram.

Tak heran followers Telstar di media sosial pun terus meningkat belakangan ini. Dan tentu saja mayoritas dari Indonesia yang merupakan fans Lilipaly.

"Ada fans dari Indonesia ingin membeli jersey Telstar dengan nama Lilipaly? Tunggu saja! Akan hadir sebentar lagi," bunyi pernyataan Telstar di akun Instagram klub.

Status Telstar tersebut langsung mendapat 1551 likes dari followersnya. Bahkan tak sedikit komentar yang tidak sabar mendapatkan jersey Lilipaly

 

Any fans from Indonesia that want to buy the Telstar jersey with Lilipaly on it? Stay tuned! More to come!

A photo posted by Telstar 1963 NV (@telstar1963nv) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini