Sukses

Dua WAGs Cantik Timnas Indonesia Ikut Terbang ke Thailand

Timnas Indonesia punya suporter spesial di final leg kedua Piala AFF 2016 nanti.

Liputan6.com, Bangkok - Timnas Indonesia punya suporter spesial di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, pada leg kedua final Piala AFF 2016. Saat skuat Garuda menghadapi Thailand pada Sabtu (17/12/2016) malam, mereka akan disemangati oleh dua orang wanita cantik.

Mereka adalah istri dari bek tengah Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina, dan Risma Syahrozad, kekasih striker Lerby Eliandry. Keduanya ikut terbang ke Bangkok pada Kamis (15/12) siang kemarin bersama rombongan pemain dan staf timnas.

Khusus untuk Risma, perjalanannya ke luar negeri untuk menonton timnas Indonesia merupakan yang pertama kali. Selebihnya pasangan yang hampir tiga tahun bersama tersebut berhubungan jarak jauh.

"Iya, ini yang terjauh. Kayaknya cuma kita berdua (WAG's timnas di Bangkok)," ujar Risma dalam pesan singkat kepada Liputan6.com.

Risma merupakan staf medis di salah laboratorium klinik di Jakarta, sedangkan Lerby bermain untuk klub Pusamania Borneo FC (PBFC) di Samarinda. Dalam akun Instagram-nya, wanita berambut panjang tersebut menyempatkan diri untuk berfoto sebelum berangkat maupun setiba di Bangkok.

"Bagimu negeri, jiwa raga kami!" ucapnya sebagai keterangan foto.

Timnas Indonesia mengantongi modal bagus jelang leg kedua final Piala AFF ini lewat kemenangan 2-1 pada leg sebelumnya, 14 Desember lalu. Dua gol tim Merah Putih dicetak oleh Rizky Pora dan Hansamu Yama.

 

 

Bagimu negeri 🇲🇨 jiwa raga kami!

A photo posted by risma (@30r12) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini