Sukses

Craig Sager Meninggal, NBA Berduka

Sager sudah pensiun dari NBA akhir musim lalu.

Liputan6.com, Jakarta - NBA dan para pebasket top sedang berduka di penghujung 2016. Reporter ternama Craig Sager meninggal dunia pada hari Kamis (15/12/2016) waktu setempat pada usia 65 tahun.

Sager meninggal akibat sakit leukemia yang sudah dideritanya sejak lama. Sager telah memutuskan pensiun sebagai reporter pinggir lapangan NBA di akhir musim 2016/2017.

Pria nyentrik ini pertama kali didiagnosa terkena leukemia pada April 2014. Menurut Sports Illustrated, ia menerima beberapa transplantasi sumsum tulang dan beberapa kali kemoterapi sehingga bisa kembali menjalankan pekerjaannya pada Maret 2015.

Sager terakhir kali bertugas saat Cleveland Cavaliers menjadi juara NBA dengan mengalahkan Golden State Warriors. Kondisi Sager sudah memburuk sejak November. Dia harus dirawat di rumah sakit.

Kabar kepergian Sager untuk selama-lamanya meninggalkan duka mendalam bagi para bintang-bintang NBA. Mereka beramai-ramai mengunggah foto kenangan tengah diwawancarai oleh Sager.

Sager meninggalkan seorang istri, Stacy dan lima anak, Riley, Ryan, Craig Jr., Krista dan Kacy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini