Sukses

NBA: Warriors Gilas Knicks

Knicks takluk 90-103 di ORACLE Arena pada lanjutan NBA,

Liputan6.com, California- Absennya dua pemain bintang, Derrick Rose dan Carmelo Anthony, membuat New York Knicks tak berdaya saat bertandang ke markas Golden State Warriors. Knicks takluk 90-103 di ORACLE Arena pada lanjutan NBA, Jumat (16/12/2016) siang WIB.

Warriors memanfaatkan dengan baik absennya Rose dan Anthony. Mereka unggul jauh 32-25 di kuarter pertama. Keunggulan Warriors makin menjauh menjadi unggul 14 angka saat jeda.

Knicks tak mampu bangkit. Malah di kuarter tiga, Warriors terus memperlebar jarak. Karena sudah unggul telak, Warriors mulai menyimpan pemain di kuarter terakhir. Knicks pun bisa memangkas jarak, tapi keunggulan Warriors yang terlalu jauh sudah sulit dikejar tim tamu.

Klay Thompson menjadi bintang kemenangan Warriors dengan 25 angka, disusul center JaVale McGee dengan 17 angka. Di kubu Knicks, Justin Holiday yang memimpin perolehan angka dengan 15 poin.

Bintang Warriors Stephen Curry di laga ini tampil buruk dengan hanya mencetak delapan angka. Tembakan Curry cuma masuk tiga dari 14 percobaan. Beruntung bagi Warriors, disaat Curry sedang bau, Knicks tak bisa turun dengan kekuatan penuh.




 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.