Sukses

Now Live Streaming Persela Vs Mitra Kukar di Liputan6.com

Sejak dilatih Aji Santoso, performa persela terus membaik.

Liputan6.com, Jakarta - Persela Lamongan akan menjamu Mitra Kukar pada pekan terakhir Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo 2016. Laga ini akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, petang nanti.

Bermain di depan publik sendiri, Persela tentunya menargetkan kemenangan. Apalagi dalam dua laga kandang terakhir, Laskar Joko Tingkir menuai kemenangan. Namun, Persela tidak akan diperkuat Ivan Carlos Franca yang telah mencetak enam gol.

Sejak dilatih Aji Santoso, performa persela terus membaik. Sempat jadi juru kunci, Persela kini ada di peringkat ke-15 klasemen dengan poin 32.

Sementara itu, Mitra Kikar coba bangkit usai menderita kekalahan pada tiga laga tandang terakhir. Sayangnya, pelatih Jafri Sastra tak bisa memainkan bek tengah Arthur Cunha da Rocha karena terkena kartu merah saat melawan Semen Padang, pekan lalu.

Di putaran pertama, Mitra Kukar yang bertindak sebagai tuan rumah kalah 1-2 dari Persela Lamongan.

Anda dapat menyaksika pertandingan ini melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini