Sukses

Panglima TNI Ajak 63 Keluarga Pemain Timnas Indonesia ke Thailand

Timnas Indonesia menantang Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo membuat kejutan untuk skuat Timnas Indonesia yang bakal menghadapi Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016) pada leg kedua partai final Piala AFF 2016. Akan ada tamu spesial untuk Timnas Indonesia di Bangkok.

Gatot mengajak 63 keluarga pemain Timnas Indonesia menyaksikan pertandingan final Piala AFF 2016 di Bangkok. Rencananya, 63 keluarga Skuat Garuda --sebutan Timnas Indonesia-- akan terbang ke Bangkok menggunakan pesawat Boeing TNI AU pada Sabtu pagi.

"Benar, ini perintah Panglima TNI. Mereka bakal kumpul di Base Ops Halim Perdanakusuma, bukan di bandara sipilnya," kata Kapten Arh, Djoko Purwoko SE saat dikonfirmasi Liputan6.com, Jumat (16/12/2016).

Nantinya, rombongan keluarga Timnas Indonesia bakal didampingi staf Waketum PSSI, Husnah Hanafie dan Endah Sulistyo Soekirno.

Timnas Indonesia berpeluang besar memenangkan Piala AFF 2016. Pasalnya, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan meraih kemenangan 2-1 atas Thailand pada leg pertama di Stadion Pakansari, Bogor, 14 Desember 2016.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Keluarga Timnas Indonesia yang Diajak Pangkima TNI

Daftar Keluarga Timnas Indonesia yang Diajak Pangkima TNI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini