Sukses

Ketampanan Ronaldo Thailand Bikin Fans Wanita Gagal Fokus

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand di leg kedua babak final Piala AFF 2016.

Liputan6.com, Jakarta Charyl Chappuis memang kurang mendapat perhatian dari pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang selama di Piala AFF 2016. Tercatat dia baru dua kali tampil sewaktu melawan Myanmar dan Indonesia. Namun hal itu tidak membuat pesonanya memudar di kalangan fans wanita.

Saat melawan melawan Myanmar di laga leg kedua semifinal, Chappuis sebenarnya memainkan peranan yang penting sebagai jendral lapangan tengah. Meskipun hanya bermain selama 15 menit tersisa, pemain gado-gado Swiss-Thailand itu sukses memberikan umpan yang mampu dikonversikan oleh Sirod chatthong menjadi gol. Namun entah kenapa, Kiatisuk belum berani menurunkannya sebagai starter.

Tentu masih ada banyak pertanyaan yang menggelayuti pikiran suporter Thailand mengapa Kiatisuk kurang mempercayai kemampuan Chappuis. Padahal pesepakbola berwajah tampan ini banyak ditunggu-tunggu penampilannya, terutama untuk kaum wanita.

Maklum saja, Chappuis dianggap memiliki kemiripan wajah dengan Cristiano Ronaldo yang bikin fans wanita biasanya gagal fokus.

Namun jangan sampai tergoda dengan ketampanan Chappuis. Sebab Chappuis sudah memiliki kekasih yang menetap di Portugal. Hal itu diketahui dari beberapa kemesraan yang ditunjukkan Chappuis dengan wanita berparas cantik bernama Melanie Manuel di Twitter.

Thailand sendiri akan kembali berhadapan dengan Indonesia pada leg kedua Piala AFF 2016. Kedua tim akan bertarung Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016). Di leg pertama sebelumnya, Thailand dipaksa menyerah 1-2 di Stadion Pakansari, Bogor.

Belum diketahui apakah Chappuis bakal tampil dalam laga ini. Namun yang pasti, fans wanita timnas Indonesia jangan sampai terkecoh dengan ketampanan pemain berusia 24 tahun itu. Sebab dukungan terhadap timnas Merah Putih lebih dibutuhkan untuk saat ini.

(David Permana)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini