Sukses

Tunggu Kontrak Baru, Gonzales Pilih Berlibur ke Eropa

Gonzales memilih untuk berlibur ke Eropa sembari menunggu kejelasan nasibnya musim depan.

Liputan6.com, Malang - Jelang berakhirnya turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo, manajemen Arema Cronus masih belum ada pembicaraan dengan para pemainnya tentang kontrak musim depan. Tak terkecuali striker sekaligus top skor Arema Cronus, Cristian Gonzales yang masih belum mendapatkan kejelasan untuk statusnya di musim depan.

Sembari menunggu ada tidaknya perpanjangan kontrak, Gonzales memilih menyambut tahun baru dengan pergi ke benua Eropa. Rencananya, usai pertandingan melawan Persib Bandung (18/12/2016), pemain dengan sapaan El Loco ini bersama keluarganya akan menuju Belanda.

Mereka menyiapkan liburan sekaligus bertemu dengan sang anak, Amanda yang sudah empat bulan lebih dulu berada di Negara Kincir Angin tersebut untuk bersekolah.

“Usai berakhirnya musim ini, kami akan ke Eropa. Mungkin 1-2 hari usai pertandingan berangkat ke Belanda, rencana awal untuk jengukin Amanda yang lagi sekolah. Ya sekalian liburan sampai awal tahun 2017," ujar Eva Nurida Siregar, istri Gonzales.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajang Diskusi

Eva menambahkan, liburan ini juga untuk memikirkan kelanjutan El loco lanjut di Arema atau mencari pelabuhan baru di klub lain untuk musim depan. Karena selama ini, keluarga Gonzales termasuk kerap berbicara bersama sebelum menentukan sebuah keputusan penting. Terutama, dengan Amanda Gonzales, yang dinilai sering memberikan usulan bijak dengan banyak pertimbangan.

“Kami selalu berbincang dan Gonzales ini sering meminta dulu usulan dari Amanda. Sebagai anak pertama, dia juga memiliki pendapat yang sering memantapkan pilihan El Loco,” papar Eva.

Kontrak Gonzales di Arema berakhir bersamaan dengan rampungnya TSC 2016. Namun, manajemen Arema bisa saja memperpanjang kontrak, jika melihat dari performa El Loco tahun ini.

Selain menjadi top skor tim, juga selalu jadi pilihan utama di lini depan. Meskipun sempat mengalami cedera patah tulang rusuk di pertandingan pertama TSC 2016, Gonzales bisa segera bangkit dan tetap jadi pemain tersubur di tim yang diasuh Milomir Seslija tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini