Sukses

Doa Istri Iringi Langkah Kurnia Meiga Bersama Timnas di Final AFF

Istri Kurnia Meiga juga bakal menonton langsung aksi Timnas saat menghadapi Thailand di Final AFF.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam beberapa pekan terakhir, seluruh pecinta sepak bola tanah air dibuat deg-degan dengan aksi Timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Hal itu juga dirasakan oleh Azizah Hermansyah, istri dari kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah.

Dia menjadi salah satu warga Indonesia yang merasakan ketegangan setiap kali melihat suaminya beraksi di laga di Piala AFF 2016.

“Jujur, setiap kali bertanding dan melihat Meiga pasti deg-degan. Lemes, mules dan malas makan karena saya terus juga berdoa untuk dia,” ujar Azizah kepada Liputan6.com.

Menurutnya, perjuangan sang suami dipastikan tidak mudah di Piala AFF ini. Membawa bekal cedera hanya beberapa pekan sebelum gelaran sepak bola se Asia Tenggara ini dimulai, banyak yang tidak yakin dan tidak sedikit yang mencaci maki di media sosial.

Akan tetapi, Ziah, sapaan akrab istri Meiga, selalu bersyukur karena kini suaminya sudah sangat tenang dan dewasa.

“Sebenarnya malas juga nanggepin haters karena mereka cuma bisa berkoar dan tidak merasakan apa yang Meiga rasakan, lagian juga mereka belum tentu lebih bagus dan membanggakan," katanya.

Hal itulah yang kini disyukuri oleh Ziah. Karena, Meiga tidak gampang lagi terbawa emosi menghadapi banyak orang yang tidak suka kepada dirinya.

"Tetapi, Meiga sekarang sudah sering menenangkan saya untuk tidak meladeni cibiran dan ingin menunjukkan melalui prestasi," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berangkat ke Thailand


Pemain 26 tahun itu selalu mengharapkan doa dari keluarganya, terutama anak dan istrinya. Hal itu diyakini akan ampuh pula untuk meningkatkan performa dari Meiga.

Ziah berharap, penampilan  Kurnia Meiga dan rekan se-timnya akan lebih bagus lagi hingga membawa Indonesia juara. Kini, Ziah pun bisa nonton aksi Meiga dari dekat.

Soalnya, Panglima TNI memberangkatkan keluarga pemain timnas Indonesia ke Thailand. Ada 63 orang yang bakal dibawa ke Thailand untuk menonton langsung laga Timnas melawan Thailand nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini