Sukses

Cantik Mana, WAG's Thailand atau Timnas Indonesia?

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12/2016).

Liputan6.com, Bangkok - Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12/2016) pada leg kedua babak final Piala AFF 2016. Indonesia punya peluang emas menjadi juara.

Skuat Garuda --sebutan Timnas Indonesia-- punya modal sebelum bertanding di Bangkok. Boaz Salossa dan kawan-kawan meraih kemenangan 2-1 pada leg pertama di Stadion Pakansari, 14 Desember 2016.

Dalam pertandingan ini, Andik Vermansyah dipastikan absen. Dia mengalami cedera otot saat bertanding di Stadion Pakansari. Sementara itu, Thailand bakal bertanding dengan kekuatan penuh.

Pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang bakal mengandalkan Teerasi Dangda yang sudah mencetak enam gol di Piala AFF 2016. Teerasil juga sudah empat kali menjebol gawang kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga.

Selain di lapangan, pertarungan panas juga terjadi di tribun penonton. Ada beberapa istri dan kekasih pemain Timnas Indonesia dan Thailand yang datang ke Stadion Rajamangala.

Yuk intip kecantikan wags Timnas Indonesia dan Thailand di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

WAG's Thailand

Melanie Manuel

Pemain Thailand keturunan Swiss, Charyl Chappuis punya kekasih yang sangat cantik, yakni Melanie Manuel. Dia merupakan model kelahiran Portugal.

Chatrakamol Muangman

Chatrakamol Muangman (istimewa)

Bek Thailand, Theerathon Bunmathan menikahi wanita cantik bernama Chatrakamol Muangman pada 24 Mei 2016. Hari pernikahan keduanya dihadiri pemain Timnas Thailand dan klubnya saat ini, Muangthong United.

Phitchanat Sakhakon

Phitchanat Sakhakon (istimewa)

Gelandnag Timnas Thailand, Chanatip Songkrasin punya pendamping hidup yang sangat cantik, yakni Phitchanat Sakhakon. Wanita berusia 35 tahun itu merupakan artis besar di Thailand. Beberapa film pernah dibintangi Sakhakon, yakni The Victim dan The Three Cripples.

3 dari 3 halaman

WAG's Timnas Indonesia

Okie Agustina

Nama Okie Agustina tentu sudah tidak asing di telinga orang Indonesia. Dia merupakan artis sekaligus istri dari bek Timnas Indonesia, Gunawan Dwi Cahyo. Wanita berusia 34 tahun itu memberikan dukungan langsung di Stadion Rajamangala.

Risma Syahrozad

Risma kekasih striker Timnas Indonesia, Lerby Eliandry. (Instagram)

Risma Syahrozad merupakan kekasih striker Skuad Garuda, Lerby Eliandry. Risma merupakan staf medis di salah laboratorium klinik di Jakarta. Dalam akun Instagram-nya, wanita berambut panjang tersebut menyempatkan diri untuk berfoto sebelum berangkat maupun setiba di Bangkok.

Carmen Rowena

Gelandang serang Timnas Indonesia Stefano Lilipaly dan istrinya, Carmen Rowena Lumanauw. (carmenrowena.com)

Nama Carmen Rowena mendadak dikenal publik Indonesia setelah gelaran Piala AFF 2016. Dia merupakan istri dari gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly. Selama Piala AFF, Rowena selalu memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia dan Lilipaly melalui akun media sosialnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini