Sukses

Bentrok Laga Timnas, Persija Galau Hadapi Bali United

Duel Bali United vs Persija berbarengan dengan laga Timnas menghadapi Thailand di leg kedua Final Piala AFF.

Liputan6.com, Gianyar - Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah Bali United pada laga pamungkas Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (17/12/2016). Persija janji tampil maksimal di laga ini.


Persija berpeluang naik satu strip ke posisi ke-13 jika memenangkan laga nanti. Jika kalah, Persija bisa saja disalip Persiba Balikpapan.

Pelatih persija, M Zein Alhadad mengaku timnya siap memberikan yang terbaik meski melakoni laga tandang.

"Melawan Bali United itu pertandingan yang kita harapkan berjalan baik. Soal hasil ditentukan 2 x 45 menit," ujar Al-Hadad kepada wartawan.

Ia mengaku jadwal pertandingan yang dimajukan tak mengganggu persiapan timnya. Hanya saja, kata pria yang karib disapa Mamak itu, pertandingan berlangsung bersamaan dengan Timnas Indonesia berlaga kontra Thailand di leg kedua Final Piala AFF.

"Majunya jadwal pertandingan tidak mengganggu persiapan tim, karena sudah keputusan dari TSC. Toh juga bedanya hanya satu hari. Yang agak bimbang, pertandingan itu bersamaan dengan Timnas kita bertanding," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Fokus


Sementara itu, penggawa Macan Kemayoran, Sutanto Tan mengaku tetap akan fokus merebut hasil maksimal meski hasil pertandingan tak mengubah posisi di klasemen.

"Saya tetap fokus pada pertandingan. Sesuai arahan coach, kami harus 100 persen memberikan yang terbaik untuk Persija," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini