Sukses

Si Cantik Sheryl Sheinafia Dukung Timnas Indonesia

Penyanyi pop Sheryl Sheinafia memberikan dukungannya kepada Timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi pop Sheryl Sheinafia memberikan dukungannya kepada Timnas Indonesia. Dia optimistis Boaz Salossa dan kawan-kawan bisa membuat bangga rakyat Indonesia.

Timnas Indonesia punya peluang besar menjuarai Piala AFF untuk pertama kalinya. Skuad Garuda --sebutan Timnas Indonesia-- sudah mengantongi kemenangan 2-1 atas Thailand di Stadion Pakansari, 14 Desember lalu pada leg pertama final Piala AFF 2016.

Kemenangan tersebut membuat Sheryl yakin tim besutan Alfred Riedl mengukuhkan diri sebagai juara Piala AFF 2016. Pada Sabtu (17/12/2016), Skuat Garuda bakal menghadapi Thailand di Stadion Rajamangala pada leg kedua.

"Hay, saya Sheryl Sheinafia. Saya ingin menyampaikan semangat saya untuk Timnas Indonesia yang akan melawan Thailand, malam ini," kata Sheryl dalam video yang diunggah akun Instagram @Jakarta69fc.

"Semoga sukses, pertahanannya kuat dan buat negaramu bangga. Go Indonesia!" ucap wanita berusia 20 tahun tersebut melanjutkan.

Pada leg kedua ini, Timnas Indonesia kehilangan pemain andalannya, Andik Vermansyah. Dia mengalami cedera otot saat bertanding di Stadion Pakansari.

Berikut video dukungan Sheryl Sheinafia:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini