Sukses

Model Seksi Ini Yakin Timnas Indonesia Bawa Pulang Piala AFF

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada leg kedua final Piala AFF 2016, malam ini, mulai pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Model seksi yang bergabung dengan Next Model Management di Los Angeles, Kelly Tandiono optimistis Timnas Indonesia menjuarai Piala AFF 2016. Kesempatan itu cukup terbuka.

Pasalnya, pada leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, 14 Desember lalu, Skuat Garuda --sebutan Timnas Indonesia-- menang 2-1 atas Thailand. Dua gol kemenangan Indonesia dicetak Rizky Pora dan Hansamu Yama Pranata.

Leg kedua Piala AFF 2016 bakal berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016). Timnas Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk membawa trofi Piala AFF ke Tanah Air.

"Hay Timnas Indonesia, selamat untuk kemenangan yang pertama. Saya berharap kalian bisa membawa (piala) kejuaraan," kata Kelly dalam video yang diunggah akun Instagram @Jakarta69fc.

"Jangan mau kalah sama negara sebelah. Yang penting kita bersatu dan kompak selalu jiwa nasionalismenya. Good luck yah," ujar wanita berusia 30 tahun tersebut.

Ini merupakan partai final kelima Timnas Indonesia di Piala AFF. Dalam empat kesempatan sebelumnya, Skuad Garuda selalu menjadi runner up.

Berikut video dukungan Kelly Tandiono untuk Timnas Indonesia:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini