Sukses

Prediksi Susunan Pemain Thailand Vs Timnas Indonesia

Timnas Indonesia menantang Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016).

Liputan6.com, Bangkok - Timnas Indonesia menantang Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016) malam WIB pada leg kedua babak final Piala AFF 2016. Dalam laga ini, Timnas Indonesia tidak bisa menurunkan Andik Vermansyah akibat cedera otot.

Sebagai gantinya, pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl bakal memainkan Zulham Zamrun. Pelatih asal Austria itu bakal menerapkan formasi 4-2-3-1.

Riedl bakal memainkan Boaz Salossa sebagai striker tunggal. Sedangkan Stefano Lilipaly diplot sebagai playmaker.

Menghadapi Thailand, Riedl menurunkan dua pemain yang berposisi sebagai gelandang jangkar, yakni Bayu Pradana dan Manahati Lestusen. Sementara Hansamu masih menjadi pilihan utama di lini pertahanan.

Sedangkan Thailand bakal menerapkan formasi 3-4-1-2. Pelatih Thailand, Kiatisuk Senamaung bakal menurunkan Teerasil Dangda sejak menit pertama.

Teerasil Dangda merupakan pemain Thailand yang rajin mencetak gol ke gawang Timnas Indonesia. Dia sudah mencetak lima gol ke gawang Skuad Garuda, empat di antaranya dicetak pada Piala AFF 2016.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Susunan Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.