Sukses

Keluarga Pemain Timnas Indonesia Diangkut Hercules ke Thailand

Keluarga pemain Timnas Indonesia menonton langsung pejuangan Boaz Solossa cs saat melawan Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Rombongan keluarga dan kerabat pemain Timnas Indonesia akan menonton langsung pertandingan Thailand melawan Indonesia dalam final leg kedua Piala AFF 2016 pada Sabtu (17/12/2016) malam di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Mereka dijadwalkan terbang menggunakan pesawat militer Hercules milik TNI Angkatan Udara dari Bandara Halim Perdanakusuma.

Ayah bek tengah Hansamu Yama menuturkan dirinya kaget karena diajak PSSI untuk berangkat ke luar negeri. Pasalnya, dia belum mengurus paspor dan segala persiapan ke luar negeri.

"Hansamu Insya Allah belum tahu. Kita ini enggak ada persiapan apa-apa. Insya Allah saya doakan dia bermain lebih disiplin dan mencetak gol lagi," ucap Puji kepada wartawan.

"Saya sebagai perwakilan keluarga timnas mengucapkan terima kasih pada panglima TNi dan Ketua Umum PSSI. Prediksi saya 3-0," katanya lagi.
Keluarga pemain timnas Indonesia saat berada dalam pesawat Hercules (istimewa)

Senada dengan Puji, istri dari bek sayap Benny Wahyudi juga tak menyangka akan terbang ke Bangkok. Dia akan berangkat rumahnya di Malang, Jawa Timur, bersama buah hatinya, Davino (3 tahun), dan ibu Benny Wahyudi.

"Saya kira ini penipuan karena yang menelepon saya nomornya berbeda-beda, ada letnan, mayor dan sebagainya. Saya juga belum punya paspor. Tapi konfirmasi terakhir didapat jam 5 sore," ucap Erma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Pacar

Dukungan juga diberikan oleh pacar bek timnas Indonesia, Yanto Basna, yaitu Ellen Rachel. Dia pun turut berangkat ke Thailand untuk mendukung sang pacar.

Berikut video dukungannya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.