Sukses

NBA: Randle Gemilang, Lakers Akhiri Menang Lagi

Lakers akhirnya menang lagi di pertandingan NBA.

Liputan6.com, Philadelphia- Los Angeles Lakers akhirnya bisa meraih kemenangan setelah delapan kali kalah beruntun. Performa apik Julius Randle membawa Lakers menang 100-89 atas Philadelphia 76ers pada lanjutan NBA, Sabtu (17/12/2016) siang WIB.

Kemenangan Lakers ini tak lepas dari start sempurna mereka. Pada kuarter pertama Lakers sukses unggul 30-18 atas Sixers. Randle menyumbang sembilan poin di kuarter pertama.

Randle menjadi pencetak poin terbanyak di pertandingan ini dengan sumbangsih 25 angka. Sedangkan pemain cadangan Lou Williams menambah 18 angka, disusul D'Angelo Russell dan Nick Young  dengan 15 poin.

"Ini terasa sanagt luar biasa. Sangat sulit datang kemari setelah kekalahan beruntun," tutur Young seperti diberitakan Yahoo Sport.

Di kubu Sixers, Joel Embiid jadi pemain dengan penampilan terbaik. Dia menyumbang 15 angka untuk mantan klub Allen Iverson itu.

Sementara itu kembalinya point guard Isaiah Thomas membawa Boston Celtics menang 96-88 atas tamunya Charlotte Hornets.

Thomas yang absen di dua pertandingan terakhir Celtics karena cedera menjadi pemain terbaik di laga ini. Dia total menghasilkan 26 poin dan lima assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.