Sukses

Kekasih Cantik Yanto Basna Yakin Timnas Indonesia Juara AFF 2016

Kekasih cantik Yanto Basna, Ellen Rachel, merupakan kekasih dari bek Timnas Indonesia, Yanto Basna.

Liputan6.com, Jakarta - Runner-up pertama Miss Indonesia 2014 yang juga kekasih bek Timnas Indonesia, Yanto Basna, Ellen Rachel, punya pesan spesial untuk kekasihnya yang menjadi bagian dari Timnas Indonesia, Yanto Basna. Ellen berharap Yanto pulang membawa trofi Piala AFF 2016.

Basna bersama penggawa Timnas Indonesia lainnya sedang berjuang membawa pulang trofi Piala AFF ke Tanah Air. Sabtu (17/12/2016) malam WIB, skuat Garuda--sebutan Timnas Indonesia--menantang Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, pada leg kedua final Piala AFF 2016.

Pada leg pertama, Boaz Solossa dan kawan-kawan menang 2-1 atas Thailand di Stadion Pakansari, tiga hari lalu. Timnas Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk memenangkan Piala AFF.

"Halo saya Ellen, mengucapkan selamat bertanding buat Timnas Indonesia dan harus juara pastinya," katanya di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Sabtu siang.

"Mari kita bawa pulang trofi Piala AFF 2016. Yeaah... Go Indonesia," ucap mantan pebasket yang mewakili Indonesia di ajang Asean School di Vietnam tahun 2007.

Pada partai final Piala AFF 2016, Timnas Indonesia tidak bisa menurunkan Andik Vermansyah. Pemain Selangor FA itu mengalami cedera otot saat bertanding di Pakansari.

Berikut video dukungan Ellen Rachel untuk Yanto Basna:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.