Sukses

Panglima TNI Optimistis Timnas Juara Piala AFF 2016

Timnas akan melawan Thailand nanti malam di final Piala AFF 2016.

Liputan6.com, Jakarta- Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mempunyai harapan tersendiri untuk penampilan Timnas Indonesia di final leg kedua Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, pada Sabtu (17/12/2016) malam nanti.

Jenderal Gatot tak ingin memprediksi skor pertandingan. Meski demikian, ia berharap timnas bisa membawa pulang gelar juara Piala AFF.

Gatot rencananya akan ikut menonton langsung di Stadion Rajamangala. Dia berangkat bersama rombongan kedua keluarga pemain timnas ke Thailand menggunakan pesawat Boeing 737 TNI AU pada pukul 11.30 WIB dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Sebelumnya, rombongan pertama telah mengangkut sebagian besar keluarga pemain menggunakan pesawat Hercules pada pukul 09.00 pagi.

"Saya tidak memprediksi. Tapi saya yakin dan optimistis tim kita akan juara," ucap Gatot terburu-buru.

"Harapannya semoga bermain dengan bagus dan juara," katanya.

Keberangkatan mereka ini terbilang mendadak. Bahkan, beberapa dari penumpang ini belum memiliki paspor. Untungnya pihak TNI bekerja sama dengan Kantor Imigrasi agar seluruhnya dapat berangkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini