Sukses

Persiba Incar Kemenangan di Kandang PS TNI

Persiba menantang tuan rumah PS TNI pada laga terakhir di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Liputan6.com, Balikpapan - Persiba Balikpapan berharap menutup kompetisi Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo dengan hasil positif. Langkah tim berjulukan Beruang Madu itu bisa dibilang lumayan berat untuk mengakhiri kompetisi.

Mereka menantang tuan rumah PS TNI pada laga terakhir di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Minggu, 18 Desember 2016. Laga itu bakal digelar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

"Fokus kami agar mampu menuai hasil positif di laga terakhir ini," kata Asisten Pelatih Persiba, Bima Sakti, Sabtu (17/12).

Bagi Persiba, duel kontra PS TNI menjadi laga berat setelah mendapat hasil kurang memuaskan saat ditahan imbang Barito Putra dengan skor 1-1 di Stadion Parikesit Balikpapan, 12 Desember lalu.

Namun demikian, Bima Sakti mengatakan Beruang Madu akan berupaya memberikan permainan terbaik guna memuaskan pendukungnya. Dalam laga ini, Persiba dipastikan tidak diperkuat bek asal Liberia Dirkir Khon Glay.

"Fokus kami agar Persiba bisa menutup kompetisi dengan hasil yang positif. Pemain dalam kondisi yang baik semua, kita akan berjuang," ujarnya.

Saat ini Persiba berada diperingkat 14 klasemen sementara dengan poin 32, posisi Persiba terancam digusur Barito Putra dan Persela Lamongan, jika Persiba kalah dan Barito maupun Pergres menang dipertandingan terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini