Sukses

Barcelona Disarankan Beli Van Dijk

Van Dijk tampil gemilang musim ini di Liga Inggris.

Liputan6.com, Barcelona- Pemain belakang Southampton Virgil van Dijk saat ini menjadi salah satu bek yang diburu di Liga Inggris. Kehebatan Van Dijk membuat Manchester United, Chelsea, Manchester City dan Liverpool tertarik merekrutnya.

Ketertarikan banyak klub terhadap Van Dijk tidak membuat terkejut mantan pelatihnya di Celtic John Kennedy. Menurut Kennedy, Van Dijk layak main di tim besar. Bahkan Kennedy menyarankan Barcelona untuk merekrut Van Dijk.

"Saya pikir Van Dijk merupakan bek tengah terbaik di Inggris. Dia merupakan tipe pemain yang dapat bermain di semua tim yang dia inginkan. Bahkan bersama Barcelona," ujar Kennedy.

"Akan bodoh jika beberapa tim besar di Inggris tidak berusaha merekrutnya," tegas Kennedy.

Barcelona sendiri kemungkinan baru akan mendekati Van Dijk musim depan. Lini belakang Barcelona tidak terlalu kokoh. Van Dijk bisa menjadi pengganti ideal bagi Javier Mascherano yang mulai menurun performanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini