Sukses

Gelar Turnamen Tenis Meja, Dandim Jakbar Beri Hadiah Menggiurkan

Kejuaraan ini sukses menjaring 230 peserta yang terbagi dalam tiga kategori.

Liputan6.com, Jakarta - Demi mempererat hubungan dengan media, Dandim 0503 Jakarta Barat (Jakbar) menggelar Kejuaraan Tenis Meja Dandim 0503 Jakarta Barat Cup 2016 di Gor Batuah Baganal, Jakarta, pada akhir pekan ini. Kejuaraan ini sukses menjaring 230 peserta yang terbagi dalam tiga kategori: Kategori Media & TNI, Kategori voor & voor dan Kategori Executive.

"Kejuaraan ini digelar sebagai bentuk upaya untuk mempererat hubungan baik kami dengan media, anggota dan seluruh warga khususnya Jakarta Barat. Tentunya ini menjadi kegiatan positif yang harus didukung oleh seluruh warga Jakarta Barat, terutama para pecinta tenis meja," kata Letkol Inf. Wahyu Yudhayana saat pembukaan acara.

Wahyu menambahkan, awal terselenggara kejuaraan tersebut dimulai ketika berbincang santai dengan rekan-rekan media beberapa waktu lalu.

Ketika itu, Wahyu dan rekan-rekan media sepakat untuk menggelar Kejuaraan Tenis Meja Dandim 0503 Jakarta Barat Cup 2016 dengan memperebutkan Piala Bergilir Dandim 0503 Jakarta Barat untuk pertama kalinya serta total hadiah Rp20 juta.

"Semoga Kejuaraan ini bisa terlaksana dengan baik dan rutin setiap tahunnya," ujar perwira menengah (Pamen) di jajaran TNI AD ini.

Sementara itu, pemilik GOR Batuah Baganal, H. Muhammad Thalib menyatakan senang sekaligus bangga dengan diadakannya Kejuaran Tenis Meja Dandim 0503 Jakarta Barat Cup 2016.

"Ini adalah event besar di wilayah Jakarta Barat yang bisa menjaga silaturahmi antara warga dengan anggota TNI serta rekan-rekan media yang sama-sama memiliki hobi tenis meja. Semoga saja silaturahmi ini terus terjaga untuk kedepannya," ucap pria yang akrab disapa Mamad tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini