Sukses

Kemenangan Jadi Kado Persela Pada Penutupan TSC 2016

Persela Lamongan sukses meraih kemenangan 1-0 atas Mitrak Kukar

Liputan6.com, Lamongan - Persela Lamongan sukses meraih kemenangan 1-0 atas Mitra Kukar di laga pamungkas Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Pelatih Aji Santoso pun mensyukuri bisa mendapat hasil manis di depan pendukungnya sendiri.

Ya, dalam laga yang digelar di Stadion Surajaya, Jumat (16/12/2016) malam, Zainul Arifin menjadi pahlawan kemenangan. Ia mampu mencetak gol pada menit ke-16 memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Hasil itu membuat Persela berada di posisi ke-13 klasemen. Laskar Joko Tingkir mengoleksi 35 poin dari 34 laga.

"Saya bersyukur karena TSC 2016 berakhir dengan happy ending. Para pemain mampu mengeluarkan seluruh kemampuan," kata Aji Santoso.

"Tim kami bermain cukup baik. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain," ucapnya menambahkan.

Di sisi lain, pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra mengaku timnya kurang beruntung melawan Persela. Terlebih pada babak kedua Naga Mekes menguasai pertandingan.

"Kami akui, pemain kami kurang cerdik, finishing juga menjadi masalah. Padahal kami bermain cukup baik," ucap Jafri Sastra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini