Sukses

Kenakan Kostum Sinterklas, Pacar De Gea Goda Netizen

Edurne Garcia sudah berpacaran dengan kiper Manchester United, David De Gea sejak 2010 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Natal memang masih lebih dari satu pekan lagi. Namun beberapa pelaku sepak bola mulai berpartisipasi dalam kegiatan sakral itu. Skuat Everton mengunjungi Rumah Sakit Anak, Alder Hey setelah mengalahkan Arsenal, awal pekan ini.

Sebelumnya, Pelatih Everton, Ronald Koeman juga mengunggah pohon Natal miliknya.

Selain skuat Everton, kekasih kiper Manchester United, David De Gea, Edurne Garcia juga mencoba memeriahkan Natal. Edurne mengunggah video tengah menggunakan kostum sinterklas melalui akun Instagram miliknya, @edurnity pada 12 Desember lalu.

Dalam klip tersebut, wanita 30 tahun itu memegang dough roller atau penggilingan adonan yang terbuat dari kayu dengan tangan kanannya yang dipukulkan ke telapak tangan kiri. Rekaman itu terputar berulang-ulang dengan adegan yang sama.

Dengan gaun yang menempel mulai di bagian dadanya dan menampakkan kedua bahunya, penyanyi dan aktris asal Spanyol ini tampak menggoda. Di video itu, Edurne yang sudah berpacaran dengan De Gea sejak 2010 tampak meminta saran mengenai menu yang bisa dibuat saat Natal nanti.



"Tahun ini keluarga saya tidak akan menjauh dari makanan penutup Natal saya! Yang mana yang Anda rekomendasikan? Saya ingin saran,” kata Edurne dalam caption video itu.

Video itu sudah dilihat hampir 140 ribu kali oleh pengikutnya. Brownies cokelat, tiramisu, tar merupakan sebagian dari saran yang diberikan oleh pengikut wanita kelahiran Madrid itu.

Sebelum Edurne, istri dan kekasih pemain MU lainnya juga pernah mengenakan kostum serupa. Tunangan Morgan Schneiderlin, Camile Sold, pacar Juan Mata, Evelina Kamph, da istri Anthony Martial, Melanie De Cruz mengikuti kegiatan lari gembira di sekitaran Old Traffor menggunakan kostum santa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea