Sukses

Lawan Arema, Striker Naturalisasi Persib Ingin Curi Gol

Persib saat ini berada di posisi kelima klasemen.

Liputan6.com, Malang - Striker Persib Bandung Sergio van Dijk punya target khusus dalam laga melawan Arema Cronus, Minggu (18/12/2016). Striker naturalisasi itu ingin menjebol gawang tuan rumah untuk membantu timnya meraih kemenangan.

Persib Bandung saat ini berada di posisi kelima klasemen Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Mereka mengoleksi 54 poin dari 33 laga.

Sementara Arema sendiri berada di posisi kedua klasemen. Mereka mengoleksi 63 poin dari jumlah laga yang sama.

"Saya sangat termotivasi untuk membobol gawang Arema. Apalagi mereka sedang dalam performa terbaik dan didukung suporter fanatiknya," kata van Dijk, Sabtu (17/12/2016).

"Namun saya akui tidak mudah karena tekanan suporter bakal sangat besar. Terlebih rivalitas kedua tim sudah dari dulu," ujarnya menambahkan.

Persib Bandung sendiri hanya membawa 21 pemain ke Malang. Tiga pemain andalan yakni Yanto Basna, Zulham Zamrun, dan Jajang Sukmara harus absen karena alasan berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.