Sukses

Lawan Kashima Antlers, Ramos Ingin Madrid Menang Mudah

Madrid akan menantang tim tuan rumah, Kashima Antlers di Final Piala Dunia Antarklub.

Liputan6.com, Yokohama - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos berharap Madrid tidak perlu bersusah payah menghadapi Kashima Antlers di Final Piala Dunia Antarklub di Yokohama Stadium, Minggu (18/12/2016) besok.

"Saya memilih untuk segera juara secepat mungkin," kata Ramos seperti dilansir Marca.

Real Madrid melaju ke Final Piala Dunia Antarklub setelah mengalahkan Club America dengan skor 2-0. Di Final, Madrid akan menantang klub tuan rumah, Kashima Antlers yang secara mengejutkan mengalahkan wakil Amerika Selatan, Atletico Nacional.
Ramos mengatakan, sebagai kapten ia ingin memenangkan sebanyak mungkin trofi. Hal itu, kata Ramos selalu menjadi impiannya saat berkostum El Real.

Secara kualitas, Madrid memang berada di atas Kashima. Tengok saja materi pemain yang dimiliki skuat asuhan Zinedine Zidane ini.

Jika El Real bermaterikan mayoritas pemain terbaik dunia, Kashima mayoritas mengandalkan bintang-bintang lokal Liga Jepang.

Perjalanan Kashima ke Final pun cukup berliku. Sebelum mengalahkan Atletico Nacional, Kashima harus bersusah payah mengalahkan wakil Afrika, Mamelodi Sundowns.

Kendati demikian, Ramos enggan meremehkan Kashima. "Mereka telah menyingkirkan tim terbaik dari Afrika Selatan dan Amerika Selatan. Mereka juga tim terkuat di Jepang," ujar Ramos mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

Video Terkini