Sukses

Atasi Palace, Chelsea Kokoh di Puncak Klasemen Liga Inggris

Chelsea sukses meraih kemenangan ke-11 secara beruntun di Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Chelsea sukses meraih kemenangan ke-11 secara beruntun di Liga Inggris musim ini. Bertandang ke Crystal Palace, The Blues menang tipis 1-0 melalui Diego Costa.

Pada awal laga, Palace punya peluang untuk mencetak gol. Namun tendangan kaki kanan Jason Puncheon masih menyamping gawang The Blues yang dikawal Thibaut Courtois.

Dan kesalahan Palace tersebut langsung dimanfaatkan oleh tim tamu. Costa sukses menjebol gawang tuan rumah memanfaatkan assist dari Cesar Azpilicueta pada menit ke-43.

Di laga ini Palace sebenarnya tampil dominan. Buktinya, penguasaan bola mereka mencapai 54 persen berbanding 46 persen milik Chelsea.

Sementara Chelsea sendiri gagal memanfaatkan peluang untuk menambah gol karena kecemerlangan kiper Wayne Hennessey. Skor 1-0 pun tak berubah hingga laga usai.

Poin penuh membuat Chelsea terus memperkokoh posisi di puncak klasemen. Anak asuh Antonio Conte mengoleksi 43 poin dari 17 laga.

Sementara di posisi kedua ditempati oleh Liverpool dengan koleksi 34 poin. The Reds sendiri baru bertanding pada Senin (19/12/2016) mendatang melawan Everton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini