Sukses

Susunan Pemain West Brom Vs MU: Mourinho Duetkan Ibra-Rooney

MU ingin melanjutkan kemenangan ketiga beruntun saat bertemu West Bromwich Albion

Liputan6.com, Manchester - Manchester United berambisi membidik kemenangan saat bertandang ke markas West Bromwich Albion (WBA), Minggu dini hari WIB (18/12/2016). MU, yang belakangan penampilannya mulai menanjak ingin melanjutkan kemenangan ketiga beruntun pada akhir pekan ini.

Pelatih MU Jose  Mourinho  menggunakan skema 4-3-3 pada pertandingan nanti. Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney dan Lingar menjadi andalan di lini serang.

Di lini tengah Ander Herrera, Paul  Pogba dan Michael Carrick akan mengatur aliran bola Setan Merah sepanjang laga. Tiga bek tangguh Darmian, Rojo, serta Jones bahu-membahu akan mengawal pertananan MU.

Sebaliknya, pelatih WBA Tony Pulis yang memainkan skema 4-2-3-1, menempatkan Solomon Rondon di posisi paling depan. Di belakangnya ada Matt Phillips dan Nacer Chadli. Sedangkan untuk lini pertahanan, duet Gareth McAuley dan Jonas Olsson akan bertugas meredam serangan MU.

Susunan pemain:

West Brom: B. Foster, J. Olsson, G. McAuley, A. Nyom, C. Dawson, D. Fletcher, C. Yacob, C. Brunt, N. Chadli,     M. Phillips, S. Rondón

MU: De Gea, M. Darmian, M. Rojo, P. Jones, M. Carrick, A. Valencia, Ander Herrera, P. Pogba, J. Lingard, Z. Ibrahimović, W. Rooney

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini