Sukses

Inter Milan Ikut Ramaikan Perburuan Gelandang PSG

Inter Milan telah mempersiapkan dana besar untuk mendatangkan Verratti ke San Siro.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dikabarkan ikut meramaikan perburuan gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Menurut laporan Rai Sport, Grup Suning, pemilik saham Inter Milan, telah mempersiapkan dana besar untuk mendatangkan Verratti ke San Siro.

Ada sejumlah alasan Verratti dapat kembali ke Italia musim depan. Antara lain karena ia mulai frustasi dengan pemberitaan media di Perancis, serta hubungannya yang kurang harmonis dengan pelatih baru PSG, Unai Emery.

Untuk mendatangkan Verratti, Inter harus bersaing dengan sejumlah klub elite Eropa. Sejauh ini, Juventus menjadi klub Italia yang paling berpeluang mendapatkan Verratti. Namun, Inter bisa menyambar gelandang timnas Italia itu dengan dana besar.

Sementara itu, dari Inggris, Daily Mail mengabarkan bahwa pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea, menjadikan Verratti sebagai target utama pembelian pada bursa transfer Januari.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte bahkan yakin mereka dapat merekrut Verratti dengan harga di bawah 40 juta euro.

Verratti, 24 tahun, sejatinya masih terikat kontrak bersama PSG hingga 2021. Musim ini ia sudah tampil dalam 12 pertandingan di Ligue 1, dan mencetak dua gol.

Verratti bergabung ke PSG pada musim panas 2012 dari Pescara dengan nilai transfer 12 juta euro. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.