Sukses

AC Milan Gagal Taklukkan Atalanta

Bonaventura mendapat dua peluang bagus, namun gagal menadi gol.

Liputan6.com, Milan - AC Milan bermain imbang tanpa gol melawan Atalanta di gionarta 17 Serie A Italia, di Stadion San Siro, Minggu dini hari WIB (18/12/2016). Milan lebih banyak tertekan pada pertandingan ini.

Bermain di depan pendukungnya sendiri Milan di awal-awal laga kesulitan menembus pertahanan Atalanta. Serangan yang dilakukan Lapadula maupun Bonaventura dengan mudah dimentahkan bek lawan.

Sebaliknya tekanan Atalanta membuat pemain belakang Milan harus bekerja lebih keras. Beberapa kali peluang berbahaya terjadi di depan gawang Donnarumma.

Pertandingan mulai berjalan keras saat memasuki pertengahan babak. Beberapa kali pemain Milan dan Atalanta melakukan pelanggaran.  

Atalanta makin menguasai permainan jelang babak pertama berakhir. Serangan lewat operan-operan pendek membuat Abate dan Palate harus jatuh bangun membendung serangan.

Babak kedua baru berjalan Atalanta hampir menjebol gawang Milan. Sodoran Conti gagal diselesaikan dengan baik oleh Gomez.

Milan mulai bangkit. Tercatat dua peluang diperoleh Bonaventura, namun gagal menadi gol.

Tak mau kehilangan angka di kandang sendiri, Milan terus mengurung pertahanan Atalanta. Namun, upaya mereka selalu gagal akibat buruknya kerja sama di antara pemain.

Susunan pemain:

Milan: Donnarumma; Abate, Paletta, Romagnoli, Antonelli; Kucka, Bertolacci, Pasalic; Suso, Lapadula, Bonaventura

Atalanta: Sportiello; Toloi, Caldara, Masiello; Conti, Gagliardini, Kessie, Spinazzola; Kurtic; Petagna, Gomez 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bergamo, Lombargy
    Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bergamo, Lombargy

    Atalanta

Video Terkini