Sukses

MU Menang Beruntun, Ini Komentar Mourinho

Mourinho menekankan pentingnya terus memberikan kinerja yang baik mengingat tuntutan fans United.

Liputan6.com, Manchester - Dua gol Zlatan Ibrahimovic mengantar  Manchester United memetik kemenangan atas West Bromwich Albion (WBA),  dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris Minggu dini hari WIB (18/12/2016).

Dengan kemenangan ini, MU kini menyamai nilai poin Tottenham, yang berada di tempat kelima klasemen, setelah mengambil sembilan poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Dua gol Ibrahimovic itu membuat pemain asal Swedia ini telah menciptakan sepuluh gol pada sembilan pertandingan terakhir diikutinya.

Ibrahimovic akhirnya menggandakan keunggulan MU menjadi 2-0 atas WBA pada menit 56 dengan menyelesaikan umpan Rooney dengan tendangan keras yang sempat membentur bek Craig Dawson sebelum melesak ke dalam gawang.

Usai pertandingan, manajer MU Jose Mourinho menekankan pentingnya terus memberikan kinerja yang baik mengingat tuntutan fans United atas gaya bermain tim.

"Saya bisa menyebutkan semua pemain, karena mereka harus benar-benar kuat untuk bermain dengan baik, serta mengatasi frustrasi hasil negatif," katanya.

"Dan sekarang kami memiliki tiga kemenangan berturut-turut, kami memiliki sedikit kebahagiaan Sangat penting untuk memenangkan pertandingan -. Tim teratas tidak kehilangan banyak poin Kita harus mencoba untuk memenangkan sebanyak mungkin," kata Mourinho.

Menurut Mourinho, di beberapa klub tidak masalah bermain sepakbola buruk, selama itu hasilnya menang. Tapi, di MU, menjadi pemenang pertandingan tidak cukup, karena harus disertai dengan permainan yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini